Monday, May 2, 2011

Berapa Ukuran Ideal Vagina?


Anda risau terhadap ukuran vagina apakah terlalu besar atau terlalu kecil? Ini adalah keadaan yang sangat umum terjadi diantara wanita namun hal itu menjadi biasa kerana ukuran vagina dianggap sebagai rahsia seksual yang bersifat peribadi. Jika anda adalah wanita yang risau terhadap ukuran vagina, jangan segan-segan untuk berkonsultasi dengan doktor dan memeriksanya.

Ukuran vagina yang terlalu besar biasa terjadi akibat melahirkan. Jika anda belum pernah melahirkan, hampir tidak mungkin ukuran vagina menjadi sangat besar. Namun di masyarakat ada mitos yang sangat umum bahawa wanita yang yang sering melakukan hubungan intimpun memiliki ukuran vagina yang besar. Ini sangat tidak benar, sesering apapun hubungan intim, tidak ada pengaruhnya terhadap ukuran vagina.

Apa yang membuat ukuran vagina besar hanyalah melahirkan. Semakin banyak melahirkan, semakin lebarlah ukuran vagina. Hal ini disebabkan terjadi kerosakan pada otot dan jaringan pendukung lain dari dinding vagina.

Jika ukuran vagina anda terlalu besar dapat mempengaruhi kepuasan hubungan intim baik bagi anda sendiri ataupun pasangan, udara lebih mungkin keluar masuk vagina, air mandian lebih mudah masuk walaupun jarang mengakibatkan masalah kesihatan.

Ada beberapa tindakan yang dapat anda lakukan jika ukuran vagina anda lebih besar:

Penting melakukan olahraga otot pelvic. Anda harus melakukanhya secara intensif selama enam bulan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dengan cara mengencangkan otot pelvic seperti seolah-olah anda tengah berusaha menghentikan kencing, tahan kontraksi ini selama 10 detik, relakkan selama 10 detik, ulangi kembali hal serupa selama 5 menit selama empat kali sehari.

Membeli alat penguat otot vagina. Alat ini cukup mahal namun jika anda menginginkan perbaikan, anda perlu mencubanya. Dengan alat ini terbukti beberapa wanita mengalami orgasme yang lebih sering.

Datang ke doktor kelamin untuk membicarakan kemungkinan tindakan operasi jika memungkinkan dengan cara mengangkat jaringan pelvic yang lebih.Wanita dengan ukuran vagina besar dapat memperbaiki kualitas hubungan intim mereka baik bagi diri sendiri ataupun pasangan dengan memasukan vibrator kecil selama hubungan intim. Mungkin terdengar aneh, namun kenyataannya, Jika anda telah memiliki bebarapa anak, ada cukup ruang baik bagi vibrator kecil dan penis di dalamnya.

Bagaimana bila ukuran vagina terlalu kecil? Ukuran vagina yang terlalu kecil sebenanrya ukuran vagina itu masih dalam ukuran normal. Vagina kecil bisanya memiliki gejala : sakit saat hubungan intim, tidak mampu melakukan hubungan intim sama sekali, dan tidak mampu memasukan tampon. Hampir selalu wanita yang merasa memiliki ukuran vagina terlalu kecil adalah mereka yang mengalami vaginismus-keadaan umum yang membuat otot vagina berkontraksi meskipun setiap pendekatan dilakukan pada area genital.
 

President Cinta Copyright © 2014 -- Template created by President Cinta -- Powered by Blogger